Laporan Pertanggungjawaban BUMDesa Ngremboko

Berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan pengurus Bumdes Periode Tahun 2020-2023, Bumdes Ngremboko yang di ketuai oleh Sunaryo menyampaikan laporan pertanggungjawaban dan laporan keuangan oleh H. Widodo, S.Pd yang merupakan bendahara Bumdes. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Gemarang, Jumat (24/02).
Dimulai pukul 08.30 WIB dan dibuka oleh ketua Bumdes, Sunaryo. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Gemarang, Dra. Sunarni, M.Pd, Ketua BPD Desa Gemarang, Sri Tanggul Suprapti, S.Pd, Perangkat Desa serta Pengurus Bumdes Ngremboko.
Laporan yang disampaikan oleh Ketua Bumdes tersebut diterima oleh Pemerintah Desa Gemarang melalui Kepala Desa Gemarang. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima aset Bumdes kepada Pemerintah Desa Gemarang.…
[21.38, 26/2/2023] Arys Purwadi: Masa jabatan pengurus Bumdes Ngremboko periode tahun 2020-2023 telah berakhir. Sehubungan dengan hal tersebut, Sunaryo sebagai ketua menyampaikan laporan pertanggungjawaban. Laporan keuangan disampaikan H. Widodo, S.Pd sebagai bendahara Bumdes.

Laporan pertanggungjawaban masa akhir kepengurusan bumdes kali ini dilaksanakan di Balai Desa Gemarang, Jumat (24/02).

Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB dan dibuka Ketua Bumdes, Sunaryo. Hadir dalam kesempatan ini Kepala Desa Gemarang, Dra. Sunarni, M.Pd, Ketua BPD Desa Gemarang, Sri Tanggul Suprapti, S.Pd, Perangkat Desa serta Pengurus Bumdes Ngremboko.

Laporan diterima oleh Pemerintah Desa Gemarang melalui Kepala Desa Gemarang. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima aset Bumdes kepada Pemerintah Desa Gemarang.

Pada sambutannya, Kepala Desa Gemarang menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kepengurusasn Bumdes.

“Kami mewakili Pemerintah Desa Gemarang mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya kepada Bumdes dan Pemerintah Desa dan semoga kedepan Bumdes akan semakin berkembang. Kami tetap mengharapkan dukungan serta saran dan kritiknya demi kemajuan Bumdes kedepan” ujar Kepala Desa.

Bumdes Ngremboko memiliki beberapa unit usaha yang bergerak dalam berbagai bidang diantaranya pertokoan, pertanian, peternakan serta bidang lain.

Diharapkan dengan berakhirnya masa jabatan pengurus Bumdes saat ini tetap membawa semangat untuk pengurus yang baru di masa mendatang untuk lebih mengembangkan Bumdes.

Author: Author Kecamatan Kedunggalar

KECAMATAN KEDUNGGALAR JL. RAYA KEDUNGGALAR 27 NGAWI